5 Cara Menata dan Menyimpan Dengan Barang Bekas

Dekorasi dengan satu sen bisa menjadi tugas yang sulit. Pernahkah Anda kecewa beberapa kali dalam mencoba menemukan gaya yang unik untuk rumah Anda dan sesuai anggaran? Tepat ketika dompet atau rumah Anda akan menjadi milik pribadi, jalan-jalan barang bekas! Penghematan dan gaya, dengan kecerdikan hemat!

Kapan Anda tahu apa yang harus dicari di toko barang bekas dan obral, bersama dengan cara menggunakan kembali dan mengubah barang lama ini menjadi barang baru? Anda dapat mendekorasi rumah Anda dengan gaya chic tanpa merusak bank!

Saya hebat dalam mendesain dan menata barang-barang bekas. Saya memiliki pengalaman bertahun-tahun menciptakan gaya rumah unik yang sering menjadi perbincangan dengan pengunjung dan membangun gaya rumah pertanian / pantai yang nyaman tanpa menghabiskan banyak uang untuk mewujudkannya.

Saya akan membagikan 5 (baik secara teknis 6, tetapi 5 cara berbeda untuk menggunakannya!) Temukan ide bekas untuk menginspirasi Anda untuk memulai proyek hemat! Setelah kaki Anda basah dengan beberapa proyek, Anda akan segera menciptakan tampilan unik yang chic namun terjangkau untuk ruang Anda. Temuan hemat akan menjadi lebih mudah dikenali, dan mata kreatif Anda akan mencari hal-hal keren untuk didaur ulang dan digunakan kembali dengan cara yang berbeda. Pulang dengan "sampah" lama yang dengan terampil Anda ubah menjadi harta baru? Untuk menang!

Beberapa dari proyek ini telah didaur ulang dengan tampilan baru dan yang lain telah menemukan rumah di rumah saya sebagaimana adanya tetapi dengan tujuan baru!

1. Mix and Match Tempat Lilin - Suatu hari saya menemukan tempat lilin logam tua ini di rak paling bawah sebuah toko barang bekas. Itu disembunyikan di bawah tumpukan tempat lilin lain yang pasti dalam kondisi kurang dari "digunakan dengan lembut". Ditinggalkan dan tersesat dalam jurang kehancuran yang terlupakan. Bingkai tempat lilin hanya berharga beberapa dolar karena semua bagian tempat lilin hilang. Saya sudah siap untuk meletakkannya kembali di rak ketika saya mulai berpikir ... hmmm, apa isi cincin ini? Apa saja untuk lilin? Sesuatu dengan tujuan yang berbeda? Mungkin menggantung kalung atau syal di atasnya (itu akan menjadi pilihan saya berikutnya, tetapi akhirnya saya memutuskan untuk menyimpannya sebagai tempat lilin).

Tidak butuh waktu lama sebelum saya tahu persis apa yang ingin saya lakukan dan menuju ke daerah yang saya butuhkan. Bagian kaleng! Saya benar-benar berharap toples pengalengan berukuran sedang akan muat, dan ternyata benar! Ya! Saya mengambil empat stoples kecil seharga 50 sen masing-masing dan pergi.

Saya tahu warna bingkai tidak akan cocok dengan skema warna rumah saya, jadi saya juga mendapatkan cat semprot! (Warna yang saya gunakan untuk proyek ini adalah Krylon's Blue Ocean Breeze.) Saya memberi bingkai 2 lapis cat.

Setelah semuanya kering, saya memasukkan stoples kaca ke setiap cincin, memasukkan beberapa lilin dan itu persis seperti yang saya bayangkan! Bukankah itu terlihat seperti sesuatu yang dibeli di toko suvenir kelas atas?! Ssst, jangan katakan itu!

2. Dekorasi Vintage yang Menyenangkan - Salah satu penemuan favorit saya untuk dekorasi rumah unik saya adalah koper antik saya! Saya menemukan kedua koper dalam perjalanan ke penjualan, masing-masing seharga beberapa dolar! Saya memilikinya di ruang tamu saya, ditumpuk bersama. Mereka menciptakan kehadiran yang menyenangkan di dalam ruangan sebagai dekorasi. Keuntungannya adalah mereka bagus untuk penyimpanan ekstra.

3. Barang-barang Penyimpanan Vintage yang Digunakan Kembali - Barang bagus lainnya yang harus diperhatikan untuk digunakan adalah kotak peralatan kayu tua atau kedi. Saya punya dua, yang lebih kecil yang diletakkan di meja ruang makan saya, cocok untuk menghias botol susu yang cantik dan berguna untuk memegang serbet.

Yang lain yang saya temukan lebih besar dan memegang piring saya, saya suka yang ini karena saya selalu berjuang untuk menemukan cara terbaik untuk menyimpan piring saji besar. Mereka mengambil begitu banyak ruang di lemari, dan sering berakhir di bawah banyak piring lain yang ditumpuk di atasnya, jadi sulit untuk keluar saat saya membutuhkannya. Jadi, penemuan hebat ini! Ini berfungsi baik untuk menjaganya tetap aman dan mudah diakses. Oh, betapa saya menyukai penggunaan ulang yang baik!

kotak peralatan yang disesuaikan kembali

4. Pengecatan ulang untuk menghidupkan yang lama - Meja nakas baru sangat mahal dan baru-baru ini saya perlu menemukan sesuatu yang bergaya tetapi masih dalam anggaran saya. Saya mencari dan menemukan dua nakas bekas, mereka pasti melihat hari yang lebih baik. Saya membawa mereka pulang dan memutuskan untuk mengecatnya dengan kapur untuk memberi mereka kehidupan baru karena mereka sangat membutuhkan perubahan. Saya menemukan resep cat kapur DIY online dan mulai bekerja. Saya mengampelasnya dengan ringan untuk menghilangkan kotoran dan menghaluskan bagian atasnya. Beberapa lapis cat kapur kemudian terlihat sangat aneh, harus saya katakan. Saya melepas pegangannya dan menyemprotkannya hitam. Cukup sederhana. Hasil ketika semua dikatakan dan dilakukan? Coba lihat!

Proyek kedua yang dicat ulang untuk memberi kehidupan baru adalah bangku kayu menggemaskan yang saya temukan di obral, itu jelek dan tua dan saya benar-benar harus memilikinya! Dari saat saya melihatnya, saya tahu apa yang seharusnya terjadi, dan inilah dia sekarang!

5. Furnitur Anyaman yang Dipulihkan - Saya diberikan furnitur rotan yang menakjubkan ini tahun lalu dan memutuskan untuk memberikan tampilan baru yang dipugar! Saya telah melihat banyak furnitur rotan yang dipugar secara online, jadi saya tahu itu suatu keharusan bagi saya untuk mencobanya. Saya memilih warna baru untuk mencocokkan ruangan di mana ia akan menemukan rumah. Butuh beberapa lapis untuk memastikan saya masuk ke semua celah kecil, tapi sayangnya ternyata dan saya menyukainya! Sangat lucu! Berikut adalah sebelum dan sesudah transformasi.

 

Previous Post Next Post